contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tunangan Gelandang Inter Kencani Balotelli Bersaudara? 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Balotelli kembali terlibat skandal. Kali ini dia dikabarkan menjadi teman selingkuhan seorang model playboy, Veronica Graf.

Graf diketahui masih menjalin hubungan dengan gelandang Inter Milan, Saphir Taider. Namun belakangan dia mengaku telah berkhianat terhadap tunangannya tersebut.

Dituturkan wanita 24 tahun itu, bukan sekedar berkencan dengan Balotelli. Namun dia juga menyatakan pernah berhubungan intim bersama penyerang AC Milan itu serta suadara laki-lakinya, Enoch.

“Kami melakukan foursome. Saya, Balotelli, saudaranya dan seorang rekan. Itu terjadi tepat satu pekan sebelum saya masuk mengikuti acara Big Brothers,” kata Graf dikutip Leggo.it.

Tapi kenakalan Graf ternyata tak cukup sampai di situ. Dalam pengakuannya, dia juga menyebut pernah berhubungan intim dengan mantan penyerang klub semi profesional, Cervia, George Alfieri dan nyaris menggaet bomber Napoli, Gonzalo Higuain.

Jika kabar ini terbukti, maka tak bedanya dengan Graf, cap sebagai tukang selingkuh semakin lekat pada Balotelli. Sebelum ini dia diketahui pernah berkhianat dari model seksi Rafaella Fico yang juga merupakan ibu dari putri mungilnya, Pia. Penyerang Rossoneri tersebut berpaling dari Fico kepada kekasihnya sekarang, Fanny Neguesha.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: