contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tuntutan Tinggi Menunggu Rafael Benitez di Madrid. 

rafabenitezi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Melatih Real Madrid klub yang sangat besar dan juga berambisi tinggi itu bukanlah hal yang sangat mudah. Hal ini disadari oleh Rafel Benetiz dan dia harus siap memenuhi tuntutan trofi demi trofi dari para petinggi klub.

Benitez datang ke Madrid menggantikan Carlo Ancelotti mulai musim depan dengan kontrak selama tiga tahun. Benitez sangat tahu bahwa sosok Ancelotti pelatih Madrid musim lalu itu bukan pelatih sembarangan setidaknya selama dia melatih Madrid selama 1-2 musim terakhir ini.

Selama melatih Madrid Ancelotti berhasil memberikan gelar La Decima untuk Madrid musim lalu. Selain itu ditambah juga dengan pila Copa Del Rey, Piala Super Eropa dan juga Piala Dunia Antarklub. Namun semua itu tidak cukup menyelamatkan Ancelotti dari keputusan pemecatannya setelah dia gagal memberikan trofi di akhir musim lalu.

Rafael Benitez pun akan bernasib sama jika dia gagal memberikan trofi buat Madrid di musim pertamanya nanti. Bukan rahasia lagi kalau petinggi Madrid Florentino Perez kerap kali mencopot pelatih yang jika dianggapnya tidak memuaskan.

Benitez yang selama kariernya itu sudah berhasil mengumpulakan setidaknya 12 trofi juara ini, berjanji siap memenuhi tuntutan tinggi dari Perez yang selaku presiden klub Real Madrid. Tekanan seperti itu diakui Benitez sudah terbiasa ketika menghadapi klub-klub sebelumnya.

“Saya punya skuat terbaik dalam karier melatih saya dan tuntutan di klub ini begitu tingg. Kami harus menang dari hari pertama,” tutur Benitez seperti dikutip Mirror.

“Tidak sama tentunya ketika saya dikontrak Liverpool, saya diberi waktu tiga tahun untuk mendapatkan titel juara. Mereka bilang pada saya: ‘Kami main di tiga kompetisi, tolong menangi salah satunya’. Lalu saya memenangi trofi Liga Champions di musim pertama,” sambungnya.

“Sejak laga pertama Real Madrid itu sudah bermain untuk mendapatkan trofi juara – ini adalah kebijakan klub. Akan ada sedikit proses adaptasi, tapi dari pertama kami harus siap untuk itu, bersaing di setiap kompetisi yang diikuti.”

“Pendekatan saya lebih ke tim dan bukan ke aspek individu,” tuntasnya.