contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tur ke AS, United Hadapi AS Roma Hingga Madrid 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United telah mengumumkan tur pramusim mereka pada musim panas nanti dengan berkunjung ke Amerika Serikat (AS). Setan Merah akan berlaga dalam turnamen International Champions Cup.

“Saya senang untuk mengumumkan bahwa tim ini akan kembali ke Amerika Serikat dalam rangka tur 2014, yang diprakarsai oleh Aon,” ujar Managing Director Richard Arnold di situs United.

Kunjungan skuad asuhan David Moyes ini akan menjadi yang pertama, setelah terakhir pada 2010 dan 2011 lalu. Dipilihnya Amerika Serikat sendiri tak lain karena banyaknya penggemar United di sana.

“Sejak kunjungan terakhir pada 2011, minat akan sepakbola di Amerika telah berkembang pesat. Manchester United memiliki lebih dari delapan juta pengikut di Amerika Serikat, dan tur 2014 ini akan menghadirkan kesempatan menarik bagi sejumlah fans tersebut untuk lebih dekat dengan klub yang mereka cintai,” papar Arnold.

Rencananya United akan mengikuti turnamen International Champions Cup yang diikuti oleh tim-tim besar Eropa, seperti AS Roma, Inter Milan, AC Milan, Liverpool, Manchester City, Olympiakos, dan Real Madrid.

United rencananya akan berjumpa AS Roma di Phoenix pada 26 Juli, Inter Milan pada 29 Juli di Washington DC, dan Real Madrid pada 2 Agustus di Michigan. Turnamen itu sendiri akan berlangsung di 13 tempat yang berbeda di Amerika Serikat.

Turnamen yang akan berlangsung usai Piala Dunia 2014 tersebut akan berakhir pada 4 Agustus di Sun Life Stadium, Miami. Tahun lalu, Real Madrid keluar sebagai pemenangnya usai mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 di babak final.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: