contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tur Pra Musim Inter Milan Memuaskan Walter Mazzarri 

Walter Mazzarri image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Skuat Inter Milan tidak terlalu bagus, tapi hasil di turnamen International Champions Cup Di Amerika membuat pelatih Inter Milan merasa puas dengan kinerja anak buahnya.

Pelatih Internazionale Walter Mazzarri mengaku cukup puas dengan penampilan keseluruhan yang ditunjukkan para pemainnya dalam turnamen pra-musim International Champions Cup di Amerika Serikat.

Hal ini diungkapkan Mazzarri jelang laga lanjutan ajang tersebut melawan AS Roma, Sabtu (2/8).

Di turmanen pra-musim tersebut, Inter sejauh ini sukses mengalahkan Real Madrid via adu penalti namun takluk dengan cara yang sama di laga kedua melawan Manchester United. Meski demikian, Mazzarri cukup senang dengan kinerja anak asuhnya tersebut.

Sejauh ini, segalanya telah berjalan baik di Amerika Serikat, ujar Mazzarri kepada Inter Channel.

Kini, kami harus bersiap menghadapi Roma. Akan sulit untuk mengalahkan Roma, tetapi kami tak hanya melulu melihat hasil akhir, kami harus berpikir jauh ke depan.

Ya, Roma adalah lawan yang sangat kuat dan ini akan menjadi ujian bagus, tetapi ini bukan Serie A.

Selain itu, Mazzarri juga mengonfirmasi tidak akan memainkan Mateo Kovacic di laga tersebut setelah sang gelandang mengalami cedera betis. Saya tak ingin kehilangan Kovacic, saya tak ingin merisikokannya, ujarnya.

Klub masih berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain yang kami butuhkan, agar kami bisa lebih kuat dalam menjalani kompetisi di musim depan.