contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Turan Dan Vidal Tetap Tidak Bisa Ikut Bermain Dengan Barcelona di Laga Pramusim 

arda-turan-barca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Larangan bermain bagi Arda Turan dan Aleix Vidal tidak hanya berlaku untuk pertandingan resmi dari Barcelona. Laga-laga ujicoba pramusim Barca juga tidak bisa diikutin oleh Turan dan Vidal. Barcelona masih dalam periode larangan transfer dari FIFA karena dinilai melakukan pelanggaran saat mereka membeli pemain-pemain yang masih berusia muda. Hukuman Barcelona itu berlaku untuk dua periode transfer window, yaitu di musim dingin 2014/2015 dan musim panas 2015.

Walaupun masih diembargo, Barcelona tetap bisa melakukan aktivitas transfernya. Namun untuk para pemain yang berhasil direkrut Barca harus menunggu sampai masa hukuman berakhir baru bisa ikut bermain yaitu di 1 January 2016. Ada dua pemain yang baru direkrut Barcelona yang masih harus menunggu masa hukuman Barca selesai yaitu Arda Turan dan Aleix vidal.

Terkait dua pemain barunya itu, pihak Barca juga berharap mereka bisa dimainkan di pertandingan uji coba pramusim. Tapi ternyata pihak FIFA tetap masih melarang Turan dan Vidal bermain.

Pihak Barcelona juga sudah mengirimkan surat untuk FIFA perihal peluang bermain bagi Turan dan Vidal di laga ujicoba pramusim Barca. Namun balasan FIFA untuk Barca adalah larangan tetap berlaku untuk laga ujicoba pramusim.

Barca akan berujicoba dengan LA Galaxy pada 22 Juli mendatang, dilanjutkan dengan duel menghadapi Manchester United (25/7), dan Chelsea (29/7). Semua uji coba tersebut digelar di Amerika Serikat.

Related posts: