contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Turki Tutup Laga Fase Grup Dengan Kalahkan Republik Ceko 2-0 

Turki

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga terakhir fase Grup D Euro 2016 ini Turki berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Republik Ceko 2-0. Hasil tersebut membuat peluang Turki untuk bisa lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat ketiga terbaik semakin terbuka.

Laga fase Grup D terakhir yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (22/6/2016) dinihari WIB, Turki berhasil mencetak dua gol kemenangan lewat Burak Yilmaz dan Ozan Tufan di masing-masing babak.

Turki sendiri mampu tampil sangat efisien walaupun kalah dalam urusan bal possesion dengan statistik 45%-55% dan juga kalah dalam peluang. Ceko berhasil membuat 12 percobaan dengan lima yang berhasil on target sedangkan Turki dengan delapan percobaan hanya dua yang berhasil mengarah ke gawang dan juga membuahkan gol.

Kemenangan pertama Turki di Euro 2016 ini membuat mereka berada di posisi ketiga dan meraih tiga poin sekaligus juga menjaga peluang mereka bisa lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik. Sementara itu Ceko hanya mampu berada di posisi terakhir dengan raihan satu poin.

Susunan Pemain

Republik Ceko: Cech; Kaderabek, Hubnik, Sivok, Pudil; Pavelka (Skoda 59′), Plasil; Dockal (Sural 71′), Darida, Krejci; Necid.

Turki: Babacan; Koybasi, Topal, Balta, Gonul; Inan, Sen (Ozyakup 62′), Tufan; Turan, Mor (Sahan 69′), Yilmaz (Tosun 90′)

Leave a Response