contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Twente DiSkorsing Larangan Bermain Di Ajang Eropa Selama 3 Musim 

twente

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola online – FC Twente mendapatkan hukuman cukup berat dari Federasi Sepakbola Belanda (KNVB). Alasanya karena masalah praktik kepemilikan pihak ketiga, Twente juga menerima hukuman denda dan dilarang bermain di kompetisi antarklub Eropa selama tiga tahun lamanya. Twente yang kini masih berjuang di posisi ke-16 Eredivisie gagal untuk memperlihatkan detail kontrak kepemilikan pihak ketiga (third-party ownership/TPO) dengan perusahaan investasi yang berbasis di Malta, Doyen Sports Group.

Praktik kepemilikan pihak ketiga ini sejatinya sudah dilarang oleh FIFA. Twente yang terbukti bersalah akhirnya harus menerima hukuman tersebut.

“FC Twente tidak akan mengikuti kompetisi antarklub Eropa dalam tiga musim ke depan dan dijatuhi denda sebesar 45.250 euro (sekitar Rp 695 juta),” demikian pernyataan KNVB.

Selain memberikan sanksi hukuman tersebut, KNVB juga sudah memberikan peringatan akan mencabut izin tanding dari Twente, kecuali jika mereka bersedia bekerjasama dalam hal penyelidikan struktur klub mereka.

Twente sendiri yang mengalami masalah finansial. Dua kali poin mereka dikurangin di awal tahun ini karen gagal untuk memenuhi kriteria keuangan yang sudah ditetapkan.

Praktik kepemilikan pihak ketiga sendiri sudah dilarang di beberapa liga di Eropa, salah satunya juga di Premier League. Setelah sebelumnya ada diskusi panjang dari 2008 lalu, mayoritas klub sudah setuju mengenai pelarangan segala praktik kepemilikan pihak ketiga.

Leave a Response