contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ubah Pola Pikir Dan Mau Belajar Bantu Courtois Adaptasi di Inggris 

courtoisi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thibaut Courtois berhasil menjadi kiper utama Chelsea musim lalu walaupun dia baru bergabung saja. Courtois sempat mengalami kesulitan di minggu awal di bersama Chelsea, namun hebatnya kipter internasional Belgia itu cepat beradaptasi. Courtois awalnya sempat dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid. Bersama Atletico Madrid, Courtois berperan besar bisa mengantar Los Colchoneros menjadi juara La Liga dan juga finalis Liga Champions 2013/2014.

Performa gemilang itu membuat Jose Mourinho menariknya kembali ke Chelsea dari Atletico Madrid. Penjaga gawang yang kini berusia 23 tahun itu hebatnya tidak membutuhkan waktu lama beradaptasi di Premier League setelah ditarik kembali ke Chelsea.

“Perbedaan paling mencolok antara Premier Legaue dan La Liga adalah intensitas pertandingannya. Sepak pojok, tendangan bebas, dan crossing-nya,” kata Courtois seperti sikutip Bein Sports.

“Tekanan lebih besar terhadap kiper tapi aku rasa aku bisa menangani dengan baik. Aku mempunyai teknik-teknik untuk menyambut crossing. Aku sudah mempelajarinya saat aku masih muda di Belgia.

“Aku diuji lebih banyak oleh bola-bola crossing tapi ada lebih banyak kontak untuk bola-bola di udara oleh para striker. Aku harus belajar banyak di awal musim dan aku sudah lmemperhatikan hal itu sejak awal. Kalau sudah perhatian sejak awal dan mengubah pola pikir maka seterusnya akan lebih mudah,” terang dia.