contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Udinese Berhasil Kalahkan Napoli 1-3 

udinese

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah Udinese dengan skor 1-3. Hasil kekalahan ini membuat Napoli gagal untuk bisa memperkecil jarak mereka dengan Juventus yang berada di puncak klasemen, Sedangkan Udinese meraih tambahan tiga poin ini yang sangat berharga untuk perjuangan menjauhi zona degradasi.

Berlaga di Stadio Friuli, Minggu (3/4/2016) malam WIB, sebuah penalti dari Bruno Fernandes berhasil emmbawa tim tuan rumah Udinese unggul terlebih dahulu di menit ke-14. Hanya berselang 10 menit Napoli berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Gonzalo Hiquain.

Hadiah penalti kedua untuk Udinese gagal diselesaikan kembali dengan baik oleh Bruno Fernandes, namun ketika di masa injury time babak pertama Bruno Fernandes berhasil membayarnya dengan satu gol tambahannya. Di babak kedua menit ke-57 kembali lagi Udinese unggul kali ini lewat gol yagn dicetak oleh Cyril Thereau.

Tidak mampu mengejar ketertinggalan Napoli justru harus bermain dengan hanya 10 pemain setelah Hiquain menerima kartu kuning keduanya di laga ini.

Kekalahan Napoli di giornata 31 ini membuat mereka hanya berada di posisi kedua dengan raihan 67 poin, jarak mereka dengan Juventus di puncak klasemen juga semakin melebar menjadi enam poin. Sementara itu Udinese saat ini berada di posisi 13 klasemen dengan raihan 34 poin, berjarak enam poin dari zona degradasi.

Dengan hasil tersebut, rekor catata buruk Napoli ketika berlaga di markas Udinese kembali berlanjut. Sejak dari September 2007 lalu, Napoli belum pernah mampu meraih kemenangan ketika berlaga di markas Udinese. Napoli sejauh ini baru berhasil empat kali menang dan sudah 13 kali menelan kekalahan dalam 34 laga mereka di markas Udinese.

Susunan Pemain

Udinese: Karnezis; Heurtaux, Danilo, Felipe; Widmer, Kuzmanovic, Badu, Armero (Piris 75′), Fernandes; Thereau (Perica 84′), Duvan Zapata (Matos 64′)

Napoli: Gabriel; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho (El Kaddouri 74′), Hamsik; Callejon (Mertens 58′), Higuain, Insigne (Gabbiadini 72′)

Related posts:

Leave a Response