contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Udinese Pecundangi AC Milan 1-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Meski secara penguasaan bola AC Milan lebih mendominasi, tapi Rossoneri belum mampu menciptakan gol saat menjamu Udinese. Justru, tuan rumah yang mampu mencuri gol lewat bomber gaek, Antonio Di Natale.

Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah pada laga sebelumnya Milan menyerah dari rival, Juventus. Sementara itu, hasil ini juga menjadi peringatan tersendiri bagi Clarence Seedorf untuk segera melakukan perubahan demi mengembalikkan performa terbaik Milan.

Kedua tim memulai pertandingan dengan tensi sedang. Meski begitu, ada beberapa peluang tercipta. Sayang, hingga pertandingan babak pertama usai urung terjadi gol. Lanjut di interval kedua, Milan lebih intensif menyerang. Salah satunya peluang dari Mario Balotelli tapi sepakan kerasnya masih melambung tinggi di atas mistar gawang Udinese.

Di kubu tuan rumah, meski beberapa kali diserang akhirnya mampu mencuri gol melalui aksi Di Natale. Tepatnya di menit 67, setelah mendapatkan assist dari Bruno Fernandes, Di Natale dengan tenang meneruskan bola ke gawang Cristian Abbiati. Zebrette unggul 1-0. Setelah gol Di Natale, praktis tidak ada gol tambahan tercipta.

Hasil ini juga membawa Udinese peralahan namun pasti menjauh dari zona degradasi dengan raihan tiga poin, sementara Milan masih tercecer di peringkat 10.

Susunan Pemain:
Udinese: Scuffet – Domizzi – Heurtaux – Gabriel Silva – Widmer – Bubnjic – Pinzi/Agyemang – Pereyra – Allan – Bruno Fernandes – Di Natale/Muriel

AC Milan: Abbiati – Mexes – Zapata – De Sciglio – Muntari /Taarabt – Birsa/Essien – Emanuelson – Montolivo – Robinho/Balotelli – Pazzini – Honda

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: