contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Udinese Resmi Melepas Andrea Stramaccioni 

stramanccioni

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mulai musim depan Udinese resmi melepas Andrea Stramaccioni setelah mengumunkan bahwa tidak akan lagi memperpanjang kontrak dengan Andrea Stramaccioni di kursi allenatore Udinese.

Stramaccioni yang ditunjuk sebagai pelatih Udinese awal musim ini setelah menggantikan posisi Francesco Guidolin. Namun posisi sebagai pelatih Udinese hanya bertahan satu musim saja karena performa buruk dengan hasil yang mengecewakan.

Sampai akhir musim ini Udinese hanya mampu finis di urutan 16 klasemen akhir Series A. Peringkat terburuk yang pernah diraih Zebrette sejak promosi ke Series A pada musim 1995/1996 lalu. Andrea Stramaccioni yang merupakan eks pelatih Inter Milan itu harus dibebastugaskan oleh pihak direksi Udinese.

“Udinese Calcio mengumumkan bahwa sebuah pertemuan antara direktur-direktur dan pelatih Andrea Stramaccioni telah diselenggarakan hari ini. Pertemuan itu berakhir dengan klub memutuskan tidak mengambil opsi pembaruan kontrak untuk musim 2015-2016,” pernyataan Udinese di situs resminya seperti dilansir Football Italia.

“Oleh karena itu, hubungan dengan klub akan berhenti seperti semestinya yakni pada 30 Juni 2015. Udinese Calcio berterima kasih kepada Andrea Stramaccioni atas pekerjaan yang telah dia lakukan,” demikian pernyataan Pihak Udinese kepada public.