contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Udinese Resmi Tunjuk Luigi DelNeri Menjadi Pelatih Baru 

luigi delneri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Udinese tidak butuh waktu lama setelah memutuskan memberhentikan Giuseppe Iachini dari jabatan sebagai pelatih kini sudah mendapatkan pelatih pengganti yang baru. Udinese menunjuk pelatih yang sudah cukup berpengalaman di Serie A menjadi pelatih baru mereka yiatu Luigi Delneri.

Iachini memang tidak bertahan lama menjadi pelatih dari Udinese. Dia ditunjuk sebagai pelatih Udinese pada 19 Mei 2016 lalu setelah Serie A musim 2015/2016 bergulir empat hari. Namun hanya tujuh pekan Serie A musim 2016/2017 ini Iachini sudah dipecat oleh Udinese.

Udinese saat ini terpuruk di posisi 16 klasemen sementara Serie A ditambah dengan catatan belum meraih satu kemenangan pun dari empat laga terakhir mereka. Hasil tersebut menjadi faktor Iachini diberhentikan oleh pihak Udinese. Kekalahan 0-3 dari Lazio di akhir pekan lalu menjadi laga terakhir Iachini menjadi pelatih dari Udinese.

Terakhir kali Delneri bertugas sebagai pelatih dari Verona pada periode Desember 2015-Mei 2016. Delneri diberikan kontrak pendek oleh pihak Udinese dengan hanya satu musim saja.

“Udinese mengumumkan bahwa mereka telah mempercayakan tim utama ke tangan Luigi Delneri,” demikian pernyataan resmi klub.

“Pelatih dari Friuli itu telah menandatangani kontrak selama satu tahun, dengan opsi perpanjangan selama setahun lagi, dan akan diperkenalkan kepada pers pada hari Selasa.”

Delneri mulai dikenal publik Serie A ketika berhasil membawa Chievo berada di papan atas Serie A ketika di awal musim 2000-an. Setelah itu dia juga sempat menjadi pelatih dari tim besar Serie A seperti Serie A dan juga Juventus.

Penghargaan terbaik Delneri Sebagai pelatih yaitu menjadi pelatih terbaik dari Serie A di musim 2001/2002 lalu.

Leave a Response