contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

UEFA Akan Menyelidiki Barca Perihal Bendera dan Nyanyian 

barcacatalanisi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

UEFA kini sedang menyelidiki Barcelona karena masalah bendera Catalan dan nyanyian Barca yang bernada separatis muncul ketika di kompetisi Liga Champions. Seperti yang diberitakan AS, UEFA empat haru lalu baru saja membuka kembali penyelidikan terhadap kasus Barca tersebut, setelah sebelumnya mendapatkan laporan ketika laga final Liga Champions yang berlangsung di Berlin, Jerman, 6 Juni 2015 lalu.

Barca juga sudah didenda sebesar 50.000 euro atau sekitar 742 juta perihal masalah ini. Akan tetapi, UEFA kembali mendapatkan laporan kalau masalah bendera dan nyanyian yang sama juga terjadi di laga liga champions Barca lainnya. Pihak Barca sudah dipersilakan untuk memberikan argumen yang cukup beralasan mengenai masalah ini sebelum pihak Komite Displin UEFA akan menganalisis kasus ini pada 23 Juli 2015.

Jika nantinya Barca terbukti bersalah, Barca akan menerima sanksi denda selain itu juga besar kemungkinan mereka harus menutup sebagin tribun di stadion Camp Nou.

Barca musim lalu berhasil menjadi juara Liga Champions 2014/2015 setelah di babak final mengalahkan Juventus dengan skor 3-1.

Kemenangan Barca di Liga Champions membuat musim lalu menjadi sempurna buat mereka karena berhasil meraih treble winners. Selain Liga Champions, Barca juga menjadi juara di La Liga dan Copa Del Rey.