contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

UEFA Akan Selidiki Financial Fair Play Dari PSG 

psg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

UEFA resmi mengambil tindakan untuk menyelidiki aktivitas transfer dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut karena adanya dugaan pihak PSG melanggar peraturan Financial Fair Play.

PSG setidaknya ada melakukan dua transaksi pemain yang menjadi sorotan di musim panas ini yaitu ketika mereka mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro sekaligus memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia.

Setelah itu beberapa hari lalu juga mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Dimana PSG harus membayar AS Monaco seharga 180 juta euro untuk Mbappe di musim panas tahun depan.

Dengan besarnya nominal yang dikeluarkan oleh PSG membuat mereka ada potensi sudah melanggar peraturan dari FInancial Fair Play. UEFA saat ini sudah menyelidiki masalah tersebut pada hari Jumat (1/9/2017).

“Dewan Penyelidik Badan Kontrol Keuangan Klub UEFA telah membuka penyelidikan resmi terhadap Paris Saint-Germain sebagai bagian dari proses pengawasan klub di bawah regulasi Financial Fair Play,” tulis UEFA di situs resminya.

“Dalam beberapa bulan mendatang, Dewan Penyelidik akan bertemu secara rutin untuk mengevaluasi semua dokumen yang berkaitan dengan kasus ini secara hati-hati,” UEFA menambahkan.

FFP merupakan peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak UEFA sejak dari 2013 lalu. Peraturan tersebut dikeluarkan untuk membatasi utang dari klub serta mencegah beberapa pemilik menyuntikkan dana besar kepada klub. PSG sendiri merupakan milik dari Qatar Sports Investments sejak dari 2011 lalu.

Hukuman yang diberikan jika terbukti melanggar FFP bisa bervariasi dari yang paling ringan dengan hanya denda sampai dengan hukuman lain seperti penahanan uang hadiah, pelarangan transfer, dan yang paling berat adalah akan didiskualifikasi dari kompetisi Eropa lainnya.

Related posts:

Leave a Response