contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

UEFA Dukung Usulan Bursa Transfer Pemain Ditutup Sebelum Liga Bergulir 

UEFA

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aleksander Ceferin Presiden dari UEFA mendukung usulan terkait adanya ide untuk menutup bursa transfer musim panas sebelum kompetisi di Liga-Liga Eropa kembali bergulir.

Usulan supaya waktu bursa transfer musim panas bisa dipersingkat terkait masalah banyaknya pemain top yang mengalami ketidakjelasan masa depannya bersama dengan Klub. Sebut saja seperti Alexis Sanchez, Philippe Coutinho, dan Diego Costa yang mengalami ketidakjelasan masa depannya ketika kompetisi Premier League musim baru sudah bergulir. Bahkan pada prosesnya ketiga pemain tersebut justru gagal hengkang dari Klub setelah bursa transfer ditutup.

Ada rencana kalau para pemilik klub dari Premier League akan melakukan voting untuk mengambil keputusan terkait ide untuk menutup bursa transfer musim panas lebih cepat. Keputusan akan diambil apakah bursa transfer musim panas Inggris akan lebih cepat ditutup sebelum kompetisi musim baru kembali bergulir.

Namun keputusan tersebut lebih bagus juga diterapkan di semua Liga-Liga Eropa bukan hanya PRemier League demi efektivitas. Dan hal tersebutlah yang menjadikan Dukungan Aleksander Ceferin Presiden dari UEFA sangat penting.

“Saya sadar ada diskusi serius di Eropa mengenai pemendekan bursa transfer musim panas dan kami mengikutinya,” ujar Ceferin dalam emailnya kepada The Times.

“Menurut saya, tak bagus ketika para pesepakbola bermain untuk satu klub ketika liga dimulai dan main untuk klub lainnya ketika bursa transfer ditutup,” katanya.

“Ada banyak ketidakpastian dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, saya akan mengatakan bahwa bursa transfer mungkin terlalu lama dan saya akan mendukungnya untuk dipersingkat,” kata pria asal Slovenia itu.

Related posts:

Leave a Response