contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

UEFA Persiapkan Perayaan Khusus Trofi Liga Champions Yang Kelima Barcelona 

ucl-honors-badge-5-cups

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

UEFA rencananya akan memberikan perayaan khusus untuk Barcelona atas keberhasilan mereka menjadi juara Liga Champions untuk yang kelima kalinya. Acara spesial tersebut akan dilangsungkan pada 27 Agustus nanti. Barcelona yang kembali berhasil menjadi juara di Liga Champions musim lalu setelah mereka mengalahkan Juventus di partai final dengan skor akhir 3-1. Trofi tersebut merupakan yang kelima bagi Barcelona setelah sebelumnya mereka sudah meraih trofi tersebut di musim 1992, 2006, 2009 dan 2011.

Dengan lima trofi yang diraih Barcelona, musim ini mereka berhak mendapatkan sebuah badge of honor dari Liga Champions. Secara resmi pemberian badge of honor itu akan dilakukan berbarengan dengan drawing fase grup yang acaranya akan berlangsung di Monaco pada 27 Agustus nanti.

Untuk acara pemberian badge of honor itu, UEFA sudah menyiapkan sebuah sesi khusu. Otoritas sepakbola dari Eropa itu sudah mengundang beberapa mantan pemain dari Barcelona yang pernah ikut menjuarai Liga Champions. Andoni Zubizarreta (1992), Juliano Belletti (2006), Carles Puyol (2009), Eric Abidal (2011) dan Andre;s Iniesta (2015) akan mewakili masing-masing periode sukses Barca.

Mulai diperkenalkan sejak dari musim 2000/2001, Barcelona kini menjadi klub keenam yang akan mendapatkan badge of honor Liga Champions. Real Madrid, AC Milan, Bayern Munich dan Liverpool sudah terlebih dahulu mendapatkannya setelah mereka memenangkan Liga Champions lima kali. Sementara itu Ajax Amsterdam meraih penghargaan itu setelah mereka berhasil menjadi juara tiga kali beruntun.

Related posts: