contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ujian Kebangkitan Bagi Tim Samba di Laga Melawan Peru 

timnasbrasili

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brasil akan memainkan laga pertama di Copa America 2015 ini dengan bertemu dengan Peru. Laga tersebut akan jadi ajang pembuktian apakah kini Tim Samba sudah bisa bangkit dari kegagalan ketika di Piala Dunia lalu. Peru akan jadi lawan pertama Selecao diajang COpa America 2015 ini untuk kualifikasi Grup C, Senin (15/06/2015) pagi. Turnamen resmi yang jalanin Brasil terakhir kali yaitu Piala Dunia 2014.

Piala Dunia 2014 lalu, Brasil yang berstatus sebagai tuan rumah harus menerima malu setelah dihanjar oleh Jerman dengan skor 1-7 di semifinal yang kemudian juga harus menerima kekalahan dalam perebutan tempat ketiga dari Belanda dengan skor 3-0 tanpa balas.

Hasil yang sangat mengejutkan dan menghantam seluruh publik Brasil dan membuat supporter juga rakyat Brasil menangis yang berujung menuntut pertanggungjawaban Federasi Sepakbola Brasil (CBF). CBF kemudian mengambil keputusan untuk menunjuk Carlos Dunga sebagai pelatih Brasil yang baru untuk membangkitkan lagi Tim Samba.

Performa Tim Brasil semenjak ditangani oleh Dunga terbilang oke dengan catatan sudah memenangin 10 laga persahabatan, yang termasuk juga laga terakhirnya ketika melawan Meksiko dan Honduras dalam rangka persiapan menuju kompetisi Copa America.

Kini di Ajang Copa America 2015 yang sudah bergulir ini Dunga akan membuktikan apakah hasilnya selama ini sudah berbuah positif atau tidak, perlu diingat kembali skuat Brasil saat ini juga merupakan skuat yang sama ketika di Piala dunia 2014 lalu.

“Saya yakin dengan mereka, para pemain yang tampil di Piala Dunia lalu,” ujar Dunga seperti dikutip Soccerway.

“Kami mendapatkan hasil yang tidak disangka-sangka semua orang tapi para pemain ini semuanya berkualitas tinggi,” sambungnya.

“Sebagian besar dari mereka bermain di klub-klub Eropa, untuk tim juara.”

“Buktinya adalah mereka meraih banyak titel juara bersama klub mereka dan saya pikir sebagai seorang manusia, hal itu akan berefek ke segala aspek kehidupan. Maka itu kami sangat yakin pada para pemain ini.”

“Jika kami memberi kepercayaan dan sedikit cinta serta perhatian, mereka akan kembali ke penampilan terbaiknya dan bakal melihat lagi timnas Brasil yang sebenarnya,” tutupnya.