contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Uli Hoeness Berharap Sammer Tidak Banyak Komentar Terkait Bayern Munich 

Uli Hoeness

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Uli Hoeness Presiden dari Bayern Munich merasa gerah dengan komentar Matthias Sammer terkait keputusan Bayern mendatangkan James Rodriguez. Hoeness berharap Sammer tidak terlalu banyak komentar terkait masalah dari Bayern Munich.

Sammer sendiri memang bukan orang baru bagi Bayern. Mantan pemain timnas Jerman itu sempat bekerja bersama Bayern di periode 2012-2016 lalu sebagai Direktur Olahraga dari Bayern. Namun karena masalah kesehatan Sammer memutuskan untuk mundur.

Setelah berpisah dengan Bayern, Sammer bekerja sebagai pundit untuk Eurosport. Dirinya sempat menyoroti keputusan Bayern untuk mendatangkan James. Menurut Sammer gaya permainan dari James Rodriguez sangat terbatas dan juga mudah dibaca lawan.

Ditambah lagi Sammer sangat berharap hadirnya James tidak akan menggangu posisi dari Thomas Mueller bersama Bayern selama ini. Sammer menilai kalau peran Mueller sangat vital di kubu Bayern Munich.

“Mueller, bersama beberapa pemain lain, adalah nyawa dan masa depan Bayern. Thomas adalah tipe pemain yang unik. Dia pemain bebas. Dan dia harus merasakan kebebasan ini,” ujar Sammer.

“Dia bisa menghilang dalam sebuah pertandingan. Itu memang tipenya. Tapi, dia sangat penting. Dia adalah seorang idola, sosok pemersatu untuk masa depan klub,” katanya.

Sayangnya komentara dari Sammer itu membuat Presiden Bayern Uli Hoeness merasa panas. Hoeness sudah meminta Sammer agar tidak banyak mengeluarkan komentar terkait masalah dari Bayern Munich.

“Saya sangat menyarankan Matthias untuk bicara sedikit tentang Bayern Munich dalam pekerjaan barunya. Karena saya yakin dia tak punya alasan untuk membenci kami,” ujar Hoeness di Agenbola

“Namun, untuk uang yang dia dapatkan sekarang, dia harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang provokatif, yang tak selalu bisa dia hindari. Dan itu memicu berita-berita seperti kemarin. Dan jika dia bijaksana, dia tak akan banyak bicara soal Bayern di masa mendatang,” katanya.

Leave a Response