contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Umtiti Tegaskan Masih Bahagia Bersama Barcelona 

Umtiti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Samuel Umtiti dirumorkan akan hengkang dari Barca dan menuju ke Manchester United. Namun Bek andalan Barcelona itu membantah rumor tersebut dan menegaskan masih bahagia bermain di la Liga.

Umtiti didatangkan dari Lyon pada musim panas 2016 lalu ke Barcelona memang diisukan akan hengkang pada akhir musim nanti. Laporan mengatakan tujuan berikutnya Umtiti yaitu ke Manchester United.

Manchester United saat ini memang sedang mencari pemain belakang baru dan kabarnya Umtiti menjadi target utama mereka. MU bahkan dirumorkan siap mengeluarkan dana 60 juta euro untuk klausul pelepasan sang pemain.

Dengan kondisi nilai transfer pemain saat ini jelas harga tersebut terbilang cukup murah ditambah lagi Umtiti merupakan andalan utama Barcelona di lini tengah pertahanan mereka.

Terkait rumor tersebut pemain 24 tahun itu ikut mengungkapkan suara dengan mengatakan masih cukup bahagia bersama dengan Barcelona.

“Klausul saya tidak tinggi, semua tahu itu. Ini sesuatu yang menarik perhatian saya, tapi saya tidak terlalu peduli untuk sekarang ini,” kata Umtiti ke Canal Football Club yang dilansir Football-Espana.

“Faktanya adalah beberapa klub memang tertarik pada saya, tapi saya punya banyak tujuan untuk dicapai bersama Barcelona sehingga saya tidak memikirkannya,” tambah bek berkebangsaan Prancis itu.

“Namun, semua terjadi begitu cepat di dunia ini. Yang bisa saya katakan adalah saya sangat bahagia di sini. Soal pembaruan kontrak? Ini adalah hal yang tidak ingin terlalu banyak saya bicarakan. Dari sisi saya, belum ada yang dimulai,” kata Umtiti.

Leave a Response