contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Unai Emery Mundur Dari Posisi Sebagai Pelatih Sevilla 

Unai-Emery

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di musim depan Unai Emery dipastikan tidak akan menjadi pelatih Sevilla lagi. Pihak Sevilla juga sudah mengonfirmasi kalau Emery akan pergi dari klub. Emery yang sudah menjadi pelatih Sevilla sejak 2013 lalu dimana selama menjadi pelatih Sevilla, Emery berhasil memberikan tiga gelar Liga Europa selama tiga musim secara beruntun.

Masa depan Emery memang sudah menjadi spekulasi dan kini bisa dipastikan kalau dirinya resmi hengkang dari Sevilla. Pihak Sevilla mengatakan kalau pelatih 44 tahun itu memang berniat mengakhiri kontraknya satu tahun lebih cepat.

“Sevilla FC telah menerima komunikasi resmi dari pengacara Unai Emery yang menyatakan keinginannya secara sepihak untuk mengakhiri kerja sama dengan Sevilla FC selama pekan depan, mengingat keinginannya untuk tidak lanjut sebagai pelatih tim utama untuk musim 2016-17,” demikian bunyi pernyataan resmi Sevilla seperti dikutip dari AS.

Kemungkinan besar Sevilla berencan mendatangkan Jorge Sampaoli untuk menggantikan posisi Emery. Mantan pelatih tim nasional Chile itu akan tiba di Sevilla pada hari Senin (13/6/2016) waktu setempat untuk memulai pembicaraan dengan klub.

Emery sendiri memang sedang gencar dirumorkan menjadi incaran dari PSG untuk menggantikan posisi dari Laurent Blanc di musim depan. Selain itu pihak Everton juga dikabarkan berminat juga dengan pelatih asal Spanyol itu.

Related posts:

Leave a Response