contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Unggul Agregat, Tottenham Tantang Cheslea Di Final 

christian_eriksen_Tottenham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga dramatis tersaji saat Sheffield United ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur, dalam leg kedua semi-final Piala Liga Inggris, Kamis (29/1) dini hari WIB. Hasil tersebut secara otomatis membawa Spurs ke final menantang Chelsea, dengan keunggulan agregat 3-2.

Christian Eriksen jadi bintang tim tamu dengan dua gol-nya di masing-masing babak. Sementara sepasang gol Che Adams tetap tak mampu mengirim Sheffield ke partai final.

Babak Pertama

Tottenham langsung menggebrak pertahanan Sheffield. Diprakarsai oleh Harry Kane, mereka berhasil menembus kotak penalti tuan rumah, tapi lini belakang Sheffield cukup sigap untuk menggagalkan peluang dini tersebut.

Selanjutnya giliran Sheffield yang menciptakan peluang. Campbell-Ryce menggiring bola dari sisi kanan kemudian melepaskan umpan silang ke area penalti. Vorm keluar dari gawangnya untuk menangkap bola namun gagal.

Bola jatuh dikaki Murphy yang langsung melepaskan tembakan keras, tapi Vorm bangkit kembali dan bisa memblok bola menggunakan kakinya. Penyelamatan gemilang baru saja dilakukan oleh penjaga gawang Belanda tersebut.

Adapun, Spurs tetap memecah kebuntuan lebih dulu. Di menit 28, tendangan bebas indah melengkung yang dilepaskan oleh Eriksen membentur tiang dalam dan bola masuk ke gawang Sheffield. Kiper Howard hanya tertegun melihat bola mengoyak gawangnya.

Laga berlanjut, namun keunggulan satu gol ini bertahan hingga jeda turun minum.

Babak Kedua

Paruh kedua berlangsung jauh lebih seru. Kebutuhan untuk menang membuat Sheffield bermain amat ngotot selepas sepakan mula dilakukan. Kans pertama mereka kemudian datang pada menit 58 dari aksi individu Bexter, yang sayang tembakannya masih melenceng tipis di sisi gawang Spurs.

Sheffield akhirnya bisa menyetarakan keadaan melalu Che Adams di menit ke-77. Flynn melepaskan umpan silang dari sayap kanan, gagal dihalau pemain bertahan Spurs, bola lantas disambar oleh Adams yang tak terkawal. Kedudukan imbang 1-1.

Laga semakin seru karena hanya berselang dua menit saja, gol kedua Adams membawa tuan rumah unggul 2-1. Berawal dari aksi Murphy disayap kanan yang melewati hadangan Vertonghen, ia kemudian mengirim umpan silang yang diselesaikan dengan sangat baik oleh Adams.

Ketika asa untuk lolos ke final sudah di depan mata dengan menambah sebiji gol lagi, Eriksen hadir untuk melenyapkannya dua menit saja jelang pertandingan berakhir.

Memanfaatkan umpan terobosan Kane, gelandang asal Denmark itu berhasil menyamakan skor setelah sepakannya mengarah ke pojok gawang, yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Sheffield. Hasil imbang 2-2 bertahan hingga usai, Spurs ke final dengan agregat 3-2.