contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Unggul Terlebih Dahulu, AC Milan Justru Kalah Dari Juventus Di Akhir Laga 

AC-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali memperpanjang rentetan hasil positif mereka di Serie A dengan berhasil mengalahkan AC Milasn. Bermain di kandang AC Milan, Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1 walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu dari Milan.

Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, MIlan mampu unggul terlebih dahulu berkat sebuah gol dari sundulan ALex di menit ke-18. Namun tim tamu berhasil mengejar ketertinggalan dengan mencetak gol penyama skor di menit ke-27 lewat Mario Mandzukic.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Di babak kedua tepatnya di menit ke-65 baru Juventus berhasil membalikkan keadaan dan unggul dari MIlan setelah Paul Pogba mencetak gol untuk Juventus. Di sisa waktu laga Milan tidak mampu mencetak gol balasan lagi dan sebaliknya Juventus juga tidak berhasil menambah keunggulan.

Dengan hasil laga di giornata 32 ini, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 76 poin masih unggul sembilan poin dari Napoli di posisi runner-up klasemen.

Juventus juga sudah mencatatkan enam kemenangan secara beruntun, setelah kekalahan 0-1 dari Sassuolo di 29 Oktober lalu, dan juga sudah unggul dari MIlan dalam tujuh pertemuan terakhir secara berturut-turut.

Sementara itu Milan yang gagal meraih poin tetap berada di posisi enam klasemen dengan 49 poin. Hasil tersebut membuat AC Milan kembali gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di Serie A.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda (Luiz Adriano 74), Montolivo, Kucka, Bonaventura; Bacca, Balotelli (Boateng 77)

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Rugani; Lichtsteiner (Cuadrado 80), Pogba, Marchisio, Asamoah (Evra 84), Alex Sandro; Mandzukic, Morata (Zaza 67)

Related posts:

Leave a Response