contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Untuk Juara Manchester City Wajib Fokus Ke Depan 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City harus bisa menetapkan fokus pada setiap lagai mereka demi bisa mewujudkan ambisi untuk meraih gelar juara Premier League di akhir musim ini. City tidak boleh memikirkan hasil dari para rival-rival mereka yang sedang berusaha mengejar posisi di papan klasemen.

Kekalahan dari Liverpool dua pekan lalu memang tidak bisa menjatuhkan mental para pemain dari City terbukti laga akhir pekan ini Manchester City berhasil menang dengan skor 3-1 dari Newcastle United.

Kemenangan tersebut tetap membuat jarak antara City dengan MU di papan klasemen yaitu 12 poin. Namun perjalanan untuk City meraih gelar juara jelas masih sangat jauh dengan kompetisi Premier League musim ini masih ada 14 laga lagi.

Pep Guardiola manajer dari City mengatakan kalau pasukannya setidaknya harus meraih 10 kali kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara musim ini. Perhitungan tersebut bisa saja berkurang jika para rival-rival lainnya melakukan kesalahan ketika City meraih hasil penuh di setiap laga.

Guardiola juga menegaskan kalau hasil laga dari MU, Liverpool, Chelsea dan tim rival lainnya bukanlah hal yang penting. Yang paling utama adalah fokus meraih kemenangan di setiap laga yang akan dilakoni oleh Manchester City.

“Saya tak bisa menyangkal bahwa kami bicara soal itu. Anda punya dua pilihan — melihat apa yang terjadi di belakang atau melihat sepuluh pertandingan yang harus kami menangi (untuk jadi juara),” tutur Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Cara terbaik adalah terus melihat ke depan. Apa yang terjadi (di Anfield) terjadilah. Saya bilang ke mereka bahwa sampai pekan ke-24 kita adalah tim terbaik. Tapi, itu tak diperhitungkan. Yang diperhitungkan adalah di pekan ke-38.”

“Untuk memenangi sepuluh pertandingan akan berat karena setiap tim bermain untuk sesuatu. Untuk bertahan (di Premier League), untuk Liga Europa, untuk Liga Champions.”

“Saya bilang, ‘jangan lihat ke belakang, please. Jangan lihat para pesaing kita di belakang. Lihat apa yang harus kita capai’. Jika Anda mencoba menunggu apa yang terjadi di belakang, jika kami melihat apa yang mereka lakukan, itu bukanlah solusi bagus dalam pengalaman saya.”

City selanjutnya akan menghadapi Bristol City di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, kemudian bertemu Cardiff City di babak keempat Piala FA. Setelahnya, mereka akan menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League.

“Kami memenangi pertandingan (melawan Newcastle), setelahnya Anda punya Piala Liga Inggris, Piala FA, dan kemudian West Brom di kandang sendiri. Cara terbaik adalah melihat ke depan dan memenangi pertandingan. Setelah itu kami akan lebih dekat ke gelar juara,” kata Guardiola.

Leave a Response