contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Untuk Ke-11 Kali Spanyol Kembali Lolos Ke Piala DUnia 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Spanyol juga memastikan satu tiket lolos ke putaran Final Piala Dunia 2018 ini setelah berhasil mengalahkan Albania. Piala Dunia 2018 ini menjadi penampilan timnas Spanyol untuk yang ke-11 secara beruntun.

Laga yang berlangsung di Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Sabtu (7/10/2017) dinihari WIB, Spanyol berhasil mengalahkan Albania dengan skor 3-0. Hasil tersebut sekaligus memastikan langkah dari Spanyol menuju Piala Dunia 2018 nanti.

Selain itu lolosnya Spanyol juga berkat dari hasil imbang Italia melawan Makedonia yang merupaan rival terdekat Spanyol. Spanyol memastikan diri sebagai juara dari Grup G dengan raihan 25 poin dari hasil sembilan laga.

Piala Dunia 2018 ini menjadi penampilan yang ke-11 untuk Spanyol secara beruntun di ajang paling bergengsi Dunia ini. Sejak dari Piala Dunia 1974, Spanyol belum pernah sekalipun absen.

Tercatat hanya ada dua negara yang mempunyai catatan yang sama bagus seperti Spanyol yaitu Jerman Dan Brasil. Brasil sendiri sejak dari Piala Dunia 1930 tidak pernah absen menjadi tim putaran final.

Spanyol akan berjuang untuk menebus kesalahan yang mereka lakukan ketika di ajang Piala DUnia 2014 lalu. Ketika itu Spanyol yang berhasil maju sebagai Juara Grup di babak kualifikasi justru secara mengejutkan tersingkir ketika babak fase grup.

Spanyol tercatat sebagai negara dari Eropa yang keempat berhasil memastikan diri lolos ke putaran Final Piala Dunia 2018 Russia nanti. Sebelumnya sudah ada tiga tim yang terlebih dahulu memastikan diri yaitu Belgia, Inggris dan sang juara bertahan Jerman.

Related posts:

Leave a Response