contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Untuk Mendatangkan Witsel ke San Siro, Milan Harus Menyiapkan Dana Sebesar 30 Juta Euro 

axel-witsel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan harus mengeluarkan dana besar agar bisa mendatangkan Axel Witsel ke San Siro. Setidaknya Milan harus menyiapkan dan sebesar 30 juta euro untuk membayar Zenit St Petersburg agar bisa mendapatkan Witsel. Musim panas ini Milan sedang gencar berbelanja besar-besaran. Milan melakukan belanja besar setelah mereka mendapatkan dana dari investor baru asal Thailand.

Sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang didatangkan Milan seperti Luiz Adriano, Carlos Bacca, dan juga Jose Mauri. Selain pemain-pemain itu, Milan juga ini dikaitkan dengan Witsel.

Milan dan Witsel sedang melakukan negosiasi transfer. Riccardo Napolitano agen dari Witsel membenarkan rumor tersebut.

Riccardo juga mengatakan proses transfer Witsel ke Milan tidak akan gampang karena pihak Zenit meminta harga yang tinggi.

“Bukan rahasia bahwa kami berdiskusi mengenai hal itu dengan Milan dalam beberapa waktu belakangan,” kata Napolitano di Football Italia.

“Ini bukan proses yang mudah. Zenit meminta 30 juta euro sampai 35 juta euro untuk melepas dia. Tak boleh dilupakan juga bahwa klub ini tak mempunyai kebutuhan untuk likuiditas, meskipun kita semua tahu seperti apa hebatnya direktur klub Adriano Galliani.”

“Terkadang, dia mampu membuat suatu hal yang tak mungkin menjadi mungkin. Kami semua akan melihat menunggu apa yang akan terjadi,” imbuhnya.