contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Untuk Pertama Kalinya Lukaku AKan Tampil Di Liga Champions 

lukaku

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Romelu Lukaku memang sudah sangat lama memendam hasrat untuk tampil di ajang Liga CHampions. Musim depan keinginan Lukaku akan terwujud setelah dirinya resmi sudah bergabung dengan Manchester United.

Selama karier profesional, Lukaku memang pernah tampil di ajang Liga Champions ketika masih bermain bersama Anderlecht di musim 2009-2011. Namun striker andalan timnas Belgia itu hanya sampai pada laga babak play-off saja.

Setelah itu Lukaku hengkang dari Anderlecht dan bergabung ke Chelsea, West Bromwich Albion, dan Everton. Bersama tiga klub tersebut Lukaku sama sekali belum kembali merasakan atmoster berlaga di Liga Champions.

Dengan resminya Lukaku henkang dari Everton di musim panas ini dan bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer 75 juta pounds, maka dirinya akan berlaga bersama MU di putaran fase grup Liga Champions musim depan nanti.

Manchester United berhasil memastikan diri berlaga di ajang Liga CHampions musim depan nanti setelah menjadi juara dari ajang Liga Europa walaupun di kompetisi demostik MU hanya mampu finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League musim 2016/2017 lalu.

“Akhirnya! Saya sudah menjadi pemain pro selama delapan tahun dan tak pernah merasakannya,” ucap Lukaku di Soccerway.

“Saya selalu mengatakan ingin main di fase grup Liga Champions. Saya ingin melihat bagaimana sebenarnya kompetisi tersebut,” tambahnya.

“Tentu saja Piala Dunia dan Piala Eropa 2016 sangat menyenangkan, tapi saya selalu memimpikan Liga Champions. Kami bisa bersaing untuk memenangi Liga Champions di setiap musimnya. Klub dalam proses pembentukan dan manajer sedang melakukan hal-hal tepat untuk mengembalikan klub ke posisi yang seharusnya,” kata dia.

Related posts:

Leave a Response