contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Untuk Pisahkan Bacca dari Sevilla Hanya Dengan Klausul Rilis 

Carlos-Bacca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlos Bacca penyerang Sevilla kini gencar dirumorkan dengan AS Roma. AS Roma saat ini sedang serius untuk memboyong Bacca Ke Roma. Sevilla sampai saat ini sudah menegaskan kalau mereka akan tetap mempertahankan Bacca dan juga mengklaim sang pemain tidak berniat hengkang dari klub. Bacca belakangan ini memang santer dikaitkan akan pindah ke Roma. Giallorossi menjadikan Bacca sebagai prioritas untuk meningkatkan daya dobrak tim di musim depan.

Pemain internasional Kolombia itu memang sudah membuktikan kualitasnya dengan ketajaman di lini depan. Tercata di musim lalu, dia berhasil mencetak 20 gol dari 37 penampilan di Liga Spanyol. Selain itu dia juga berhasil membuat tujuh assist.

Berkat penampilannya pula, Sevilla sukses meraih dua titel Liga Europa secara berurutan pada 2013/2014 dan 2014/2015 kemarin.

Dengan performa gemilang itu membuat Roma tertarik dengannya. Akan tetapi Sevilla sampai saat ini tidak berniat untuk melepaskan Bacca dan selain itu Bacca juga sudah berasa betah di Sevilla. Walaupun demikian, Sevilla tidak bisa berbuat banyak jika Roma bisa menebus klausul rilis Bacca yang senilai 25 juta euro, maka Bacca bisa pindah ke AS Roma.

“Jika seseorang mau menebus klausul rilisnya, maka tak ada yang bisa kita perbuat,” kata Direktur Olahraga Sevilla, Ramon Rodriguez dikutip Football Italia.

“Secara pribadi, saya yakin Bacca tidak akan pergi. Dia ingin bertahan di sini dan kami berniat mempertahankannya.”

“Kami tidak ingin menjualnya dan pembicaraan dengannya telah membuat situasi jelas. Bahwa dia bahagia di sini dan begitu pula dengan keluarganya,” tambahnya.