contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Untuk Simeone Oblak Masih Lebih Bagus Daripada Courtois 

Courtois

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thibaut Courtois masih berjuang untuk merebut posisi sebagai kiper utama dari Real Madrid. Namun pelatih Atletico, Diego Simeone memberikan penilaian kalau Courtois di Atletico Madrid saat ini juga tidak akan menjadi pilihan utama.

Musim panas ini Courtois memutuskan berpisah dengan Chelsea dan menuju ke Real Madrid. Kiper timnas Belgia itu sudah melakoni laga debut pertamanya bersama Real Madrid ketika melawan Leganes dengan kemenangan 4-1. Sebelumnya dua laga awal, Courtois hanya menjadi cadangan saja.

Courtois sendiri pernah bermain bersama Atletico selama tiga musim dengan status pemain pinjaman. Selama tiga musim bersama Atletico dirinya berhasil membantu Los Rojiblancos meraih trofi juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Europa sebelum hijrah ke Chelsea di musim 2014 lalu.

Posisi Kiper utama Atletico Madrid kini diisi oleh Jan Oblak selepas hengkangnya Courtois. Kiper asal Slovenia itu tampil bagus dengan meraih tiga trofi Zamora, selain itu juga sempat menjadi kiper terbaik la Liga, Dua kali dimasukkan dalam daftar tim terbaik La Liga dan Liga Champions.

Sayangnya Oblak tetap tidak termasuk dalam daftar kiper terbaik dari FIFA yang nominasinya diisi oleh Courtois, Hugo Lloris dan Kasper Schmeichel. Untuk bicara prestasi kiper 25 tahun itu di musim lalu berhasil membantu Atletico meraih trofi Liga Europa dengan torehan 29 kali clean sheet dari total 49 laga penampilan di semua ajang Kompetisi.

“Courtois tidak akan menjadi starter di Ateltico Madrid, karena Oblak lebih baik,” pelatih Atletico itu mengungkapkan kepada El Partidazo de Cope, yang dikutip Marca.

“Oblak di antara tiga kiper terbaik di dunia dan ketiadaan dia [dari penghargaan] membuat kredibilitasnya rendah, tapi dunia menunjukkan bahwa dia adalah kiper terbaik,” sambung Simeone.

Kontrak Jan Oblak sendiri bersama Atletico Madrid masih ada sampai dengan 2021 nanti namun negosiasi kontrak perpanjangan dengan pihak Atletico Madrid masih belum menemukan solusi terbaik.

“Saya harap dia memperbarui [kontrak] karena klub sedang mengerjakannya dan saya harap kedua pihak bisa bersepakat,” Simeone menambahkan.

Leave a Response