contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Untuk Urusan Taktik Bermain, Alonson Menilai Guardiola Lebih Maju Dari Masanya 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Xabi Alonso gelandang dari Bayern Munich memberikan sanjungan tinggi untuk sang pelatih, Pep Guardiola. ALonso mengatakan kalau sang pelatih merupakan peracik taktik yang sudah mendahului masanya sendiri. Guardiola yang saat ini sudah musim ketiganya dan sekaligus yang terakhi menangani Bayern Munich. Setelah dalam dua musim terakhir berhasil memberikan dua gelar Bundesliga dan satu trofi DFB-Pokal, di musim ini juga Bayern sedang dalam jalur meraih trofi Bundesliga ketiganya selain itu peluang meraih treble winners juga masih belum tertutup.

Di musim depan, Manchester City yang akan menjadi klub selanjutnya dari Guardiola. Alonso menilai kemungkinan besar para pemain City akan sedikit mengalami kesulitan diawalnya untuk bisa mengerti filosofi dari Guardiola di lapangan.

Namun hal itu dinilai wajar karena secara ide dan taktik memang Guardiola sudah mendahului masa sekarang. Terlepas dari itu ALonso percaya kalau apa yang akan dijalakan Guardiola nanti juga akan sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi para pemain untuk kedepannya.

“Pep itu mendahului masanya. Dia sangat menuntut pada dirinya sendiri dan para pemainnya, tapi sekali Anda memahami gaya bermainnya, maka itulah cara yang ingin kami mainkan,” kata Alonso dikutip Sky Sports.

“Dia suka timnya mengontrol permainan karena dia berpikir itulah cara terbaik untuk memenangi laga. Selama masanya di sini, dia telah membangun sesuatu, sebuah gaya bermain.”

“Saya rasa banyak pemain akan belajar banyak dan berkembang, dan pastinya hal-hal fundamental itu akan sangat berguna juga ke depannya,” tandasnya.

Guardiola memang dikenal sebagai pelatih yang menekankan pada permainan penguasaan bola dan pemahaman ruang bermain. Sejauh ii gaya Guardiola memang terbukti sukses sangat besar di Barcelona dan juga terbukti efektif ketika di Bayern Munich.

Dalam enam musim terakhir ini, Guardiola sudah meraih 19 trofi. Selain itu persentase kemenangan yang dicatatkan Guardiola juga sangat tinggi yaitu diatas 70%. Ketika masih di Barcelona, Guardiola mencatakan 72,47% kemenangan dan bersama Bayern Munich kini malah lebih tinggi yaitu 75,34%.

Leave a Response