contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Unzue Tetap Akan Menjaga Filosofi Permainan Dari Barcelona 

unzue

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juan Carlos Unzue asisten pelatih dari Barcelona menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi dari Luis Enrique. Dia juga diyakini tetap akan menjaga filosofi permainan dari Barcelona.

Enrique dipastikan akan berpisah dengan Barcelona di akhir musim nanti. Pihak Barcelona memang sedang mencari pelatih baru pengganti dari Enrique.

Beberapa nama kandidat pengganti Enrique memang sempat muncul sepert Ronald Koeman, Massimiliano Allegri, Jorge Sampaoli, dan sampai dengan asisten dari Enrique, yaitu Unzue.

Sergio Roberto salah satu pemain Barcelona juga mendukung penunjukkan Unzue menjadi penerus dari Enrique. Unzue memang memiliki hubungan yang baik dengan para pemain Barca yang lainnya.

“Ini akan menjadi cara yang bagus untuk terus menjaga filosof Barcelona. Kami mempunyai hubungan yang luar biasa dengan dia,” kata Roberto seperti dilansir oleh Agenbola.

“Meski secara teknis dia bertugas untuk urusan strategi, dia selalu memberi kami saran yang bagus untuk keseluruhan. Dia akan menjadi pematih yang luar biasa untuk Barcelona,” tegasnya.

Related posts:

Leave a Response