contact-agen-bola

|Wednesday, May 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Uruguay Raih Kemenangan Pertama Dengan Kalahkan Jamaica 3-0 

uruguay

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Uruguay yang sudah terlebih dahulu dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya di Copa America Centenario namun pulang tidak dengan rasa malu setelah berhasil meraih kemenangan hiburan dari Jamaika dengan skor 3-0.

Uruguay dan Jamaika memang sama-sama sudah dipastikan tersingkir dari Grup C sebelum berduel di Levi’s Stadium, Selasa (14/6/2016) siang WIB. Kedua tim ini memang sebelumnya sama-sama menelan kekalahan di dua laga ketika melawan Meksiko dan Venezuela.

Laga yang terbilang tidak terlalu penting lagi ini namun Uruguay masih menampilkan performa yang ganas dengan membuat 16 percobaan dimana tujuh yang berhasil on target. Sementara itu Jamaika dengan sembilan peluang dan hanya dua yang berhasil mengarah ke gawang.

Abel Hernandez membawa Uruguay unggul di menit ke-21. Umpan terobosan Nicolas Lodeiro dituntaskannya dengan sepakan mendatar ke pojok kanan bawah gawang.

Lodeiro kembali menjadi kreator gol kedua Uruguay di menit ke-66. Umpan silangnya dari kiri sempat disentuh Hernandez, lantas membentur bek Jamaika Je-Vaughn Watson dan masuk ke gawang sendiri.

Di penghujung laga, tepatnya di menit ke-88, Uruguay mencetak gol ketiga. Memanfaatkan kesalahan bek Jamaika mengantisipasi bola lambung di tengah, Matias Corujo merebut penguasaan dan menaklukkan kiper Andre Blake dalam situasi satu lawan satu

Dengan kemenangan ini yang menjadi hadiah hiburan bagi pasukan Oscar Tabarez. Mereka hanya mampu finis di posisi ketiga Grup dengan raihan tiga poin sementara itu Jamaika sama sekali tanpa poin.

Related posts:

Leave a Response