contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Uruguay : Tetap Pede Walaupun Tanpa Luis Suarez 

suarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Suarez akan absen dalam membela Uruguay di perebutan gelar juara Copa America. Namun kaptain team La Celeste Diego Godin tetap yakin dan optimis dengan timnas Uruguay.

Di Copa America 2015 nanti Suarez tidak bisa tampil karena dia masih menjalani hukuman larangan bertanding dari FIFA karena kasih di Piala Dunia 2014 lalu yaitu mengigit bek Italia Giorgio Chiellini.

Dengan performa dan reputasi Suarez yang kian membaik disaat ini, apalagi dia baru saja ikut membantu Barcelona sukses meraih treble winners di musim ini. Tentunya hal ini sebenarnya sangat penting buat Uruguay.

Godin selaku kaptain Timnas juga setuju kalau sebenarnya Suarez itu merupakan salah satu fundamental dari timnas Uruguay. Tetapi dia juga meminta rekan setimnya melupakan hal itu dikarenakan Suarez juga tidak bisa ikut bermain bersama di timnas Uruguay.

“Aku takkan berdusta, absennya Luis adalah hal besar. Ia merupakan seorang pemimpin di dalam dan luar lapangan, dan ia saat ini ia sedang dalam performa luar biasa,” kata Godin seperti dikutip NDTV.com.

“(Tapi) Kami pun berada dalam performa bagus, kami punya sebuah tim tangguh dan skuat hebat. Kami percaya diri,” ujarnya.

Laga Copa America 2015 ini Uruguay akan bersama Argentina, Paraguay dan Jamaika di Grup B. Dua tim terbaik dimasing-masing grup akan lolos ke babak delapan besar. Dan sisanya tiga tim yang finis diposisi ketiga grup akan memperebutkan dua tiket tersisa ke babak delapan besar.