contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valbuena Bergabung Dengan Olympique Lyon 

valbuena

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mathieu Valbuena hanya bertahan satu tahun bermain di kompetisi Liga Rusia bergabung dengan Dynamo Moskow. Valbuena Winger 30 tahun itu memutuskan untuk kembali ke Prancis dan bergabung dengan Olympique Lyon. Lyon dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 75,8 miliar untuk bisa mendatangkan Valbuena dari Dynamo Moskow. Lyon memberikan kontrak dengan durasi selama tiga tahun.

Valbuena baru bergabung dengan Dynamo Moskow di musim panas tahun lalu setelah sebelumnya dia bermain bersama Marseille selama delapan tahun. Namun dengan adanya tawaran kesempatan tampil di Liga Champions yang diberikan oleh Lyon tidak mampu membuatnya menolak.

“Saya tak menyesali apapun bersama Dynamo Moskow, di mana musim pertama berjalan baik. Namun, untuk tahun kedua, target-targetnya tidak lagi sejalan dengan apa yang saya inginkan,” ucap Valbuena seperti dikutip Sky Sports.

“Kita tahu level Lyon setelah musim 2015 yang sangat bagus dan mereka juga lolos ke Liga Champions. Itu semua memengaruhi keputusan saya,” imbuhnya.

“Saya senang bergabung dengan Lyon. Saya datang dengan kerendahan hati dan ambisi untuk memenangi titel, membawa pengalaman,” tambah Valbuena, yang mengoleksi 48 caps bersama timnas Prancis.

“Saya ingin kembali ke Prancis dan dengan ketertarikan yang ditunjukkan oleh Lyon, saya langsung menerimanya,” katanya.

Related posts: