contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valdes Berpisah Dengan Middlesbrough 

valdes

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Middlesbrough yanga gagal untuk tetap berlaga di Premier League harus mendapatkan berita kurang baik setelah kiper andalan mereka Victor Valdes akan hengkang di musim panas ini.

The Boro dipastikan terdegradasi kembali ke liga Championship. Akhir klasemen 2016/2017 ini Middlesbrough hanya mampu menempati posisi kedua dari bawah dengan raihan 28 poin saja dengan statistik 5 kemenangan dari 38 laga.

Valdes bergabung dengan The Boro setelah dilepas oleh pihak Manchester United. Kontrak Valdes bersama dengan Middlesbrough sebenarnya masih ada sampai tahun depan. Namun karena kondisi dari The Boro membuat kontrak tersebut lebih cepat diakhiri.

Selain Valdes pemain The Boros sebelumnya juga sudah hengkang dan bergabung dengan MLS yaitu Brad Guzan.

“Kiper Victor Valdes akan resmi meninggalkan klub di akhir Juni,” bunyi pernyataan resmi klub. “Kontrak Valdes telah diputus atas kesepakatan bersama.”

“Pemain berusia 35 tahun itu telah membuat 28 penampilan untuk klub, menyusul kedatangannya di musim panas tahun lalu sebelum absen di tujuh pertandingan terakhir Premier League karena cedera tulang rusuk.”

Valdes yang berpisah dengan The Boros dipastikan berstatuskan tanpa klub. Dan ada kabar kalau Pep Guardiola ingin bereuni kembali dengan Valdes di Manchester City setelah beberapa kiper dari Manchester City tampil kurang memuaskan di musim ini.

Related posts:

Leave a Response