contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valencia Berambisi Bisa Selevel Dengan Madrid dan Barca 

valencia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tidak bisa dipungkiri kalau sepakbola Liga Spanyol sampai saat ini masih identik dengna dua klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Valencia yang kini sudah menjadi pemilik baru sangat berharap bisa kembali selevel dengan kedua klub raksasa Spanyol itu. Peter Draper direktur marketing dan komersial Valencia CF itu mengungkapkan ambisi klub ketika dia dalam acara peresmian kantor perwakilan klub untuk area Asia yang berada di Singapura, pada Kamis (30/7/2015) kemarin.

Draper merupakan sosok terkenal dalam dunia marketing sepakbola, dia juga pernah bekerja dengan Manchester United dari tahun 1999 sampai dengan 2006. Belum lama ini dia direkrut oleh Peter Lim, seorang penguasaha Singapura yang kini sudah menjadi pemilik klub Valencia sejak tahun 2014.

“Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbesar di planet ini. Tapi jika kita menengok apa yang telah dicapai Valencia di atas lapangan, kita bisa katakan bahwa level kami tidak jauh dari mereka,” ujar Draper seperti dikutip situs The Straits Times.

“Kami harus mengerahkan kemampuan untuk merapatkan jarak off the field dengan mereka, dan kami bertekad melakukannya sampai lima tahun ke depan.

“Pertama, kami harus memastikan bahwa kami bisa lolos ke Liga Champions setiap tahun, karena dari situ kami bisa memperoleh revenue. Mustahil menyamai kebesaran (Madrid dan Barcelona) dalam satu malam, tapi kami melakukan bisnis ini untuk jangka panjang,” paparnya.

Dalam kompetisi La Liga Spanyol, Valencia merupakan pemilik gelar juara terbanyak diurutan kelima dengan berhasil menjuarai La Liga sebanyak enam kali. Valencia masih kalah dibawah Athletic Bilbao (8), Atletico Madrid (10), apalagi Barcelona (23), dan Real Madrid (32).

Untuk kepentingan bisnis klub, Barcelona juga punya kantor pemasaran daerah Asia-Pasifik yang berkantor di Hong Kong, dan Real Madrid yang berada di China.

Valencia musim lalu menuntaskan musim La Liga dengan finis di posisi keempat. Di era kepemilikan Peter Lim, Valencia membuat kebijakan untuk lebih mengutamakan dan mengandalkan kekuatan dari para pemain-pemain muda, termasuk juga pemain dari hasil binaan mereka sendiri. Dengan usia rata-rata pemain Valencia saat ini yaitu 24,06 tahun, mereka merupakan tim paling muda diantara klub-klub di lima liga top Eropa pada musim lalu.