contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valencia Berhasil Lolos Ke Fase Grup Liga Champions, Spanyol Buat Sejarah 

Valencia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dengan lolosnya Valencia ke fase grup dari liga Champions membuat Spanyol kini punya lim wakil di liga Champions musim 2015/2016 ini. Dengan hasil ini jelas saja Spanyol sudah membuat sebuah sejarah baru. Valencia yang lolos setelah berhasil menyingkirkan wakit Prancis, As MOnaco. Walaupun di laga leg kedua yang berlangsung Stade Louis II, Rabu (26/8/2015) dinihari WIB, Valencia kalah 1-2. Namun Valencia tetap berhak untuk lolos karena unggul dalam agregat skor 4-3.

Dengan dipastikan lolosnya Valencia, kini Spanyol punya lima wakil tim yang akan berlaga di fase grup liga champions. Valencia akan mengikuti Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Sevilla yang sudah lolos langsung.

Barcelona, Madrid dan Atletico yang langsung masuk ke Liga Champions setelah di musim berhasil finis di posisi klasemen zona liga Champions La Liga. Sementara itu Sevilla berhak masuk ke liga champions setelah sebelumnya mereka menjadi juara dari Liga Europa. UEFA memang sudah membuat peraturan bagi tim yang menjadi Juara Liga Europa akan ikut berlaga di Liga Champions di musim berikutnya.

Dengan punya lima wakil di fase grup, Spanyol kini sudah mencatat sejarah baru di Liga Champions. Menurut catatan dari UEFA, Spanyol menjadi negara pertama yang berhasil mempunyai lima wakil di fase grup Liga Champions dalam satu musim.

Undian untuk fase grup Liga Champions akan dilangsungkan di Monako pada hari Kamis (27/8/2015) mendatang.

Related posts: