contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valencia Hancurkan Ludogorets 0-3 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Satu tiket perempat-final Liga Europa secara virtual telah diraih Valencia setelah mengempaskan Ludogorets tiga gol tanpa balas di Sofia pada leg pertama babak 16 besar, Jumat (14/3) dinihari WIB.

Harus bermain dengan sepuluh personel sejak pertengahan babak pertama menyusul kartu merah Seydou Keita, utusan Spanyol itu masih terlalu tangguh buat Ludogorets (Bulgaria), yang akhirnya juga kehilangan satu pemain di ujung laga.

Los Che telah membuka kemenangan hanya lima menit selepas kick-off. Kegagalan barisan pertahanan Ludogorets menghalau dengan sempurna tendangan bebas Eduardo Vargas tidak disia-siakan Antonio Barragan, yang langsung menyambar bola rebound dengan sepakan setengah voli ke sudut kiri bawah gawang.

Tuan rumah memperoleh kesempatan emas untuk membalas dari titik putih di menit ke-24 setelah Keita menjatuhkan Roman Bezjak di dalam kotak. Dianggap menggagalkan kans bersih mencetak gol, gelandang Mali itu juga diganjar kartu merah langsung karena pelanggaran tersebut.

Namun, tendangan Bezjak, yang melangkah sendiri sebagai eksekutor, dapat dihadang dengan gemilang oleh Diego Alves, kiper Valencia yang memang punya rekor impresif dalam mementahkan penalti.

Keberuntungan tampak kian menjauhi Ludogorets setelah beberapa saat berselang tembakan Virgil Misidjan, yang melakukan cut in dari kiri, gagal membuahkan gol penyeimbang karena tiang gawang.

Malah sesudah itu Valencia yang berhasil menambah angka di menit ke-33. Umpan cungkilan Paco Alcacer disempurnakan menjadi gol oleh tendangan voli Federico Cartabia ke pojok kanan bawah tanpa mampu dicegat kiper Vladislav Stoyanov.

Ludogorets belum mengibarkan bendera putih dan beberapa kali menebar ancaman untuk Valencia hingga memasuki babak kedua, namun perjuangan mereka tamat setelah sundulan Philippe Senderos menyambut tendangan sudut mengubah skor menjadi 3-0 untuk Los Che mendekati sejam permainan.

Sepuluh menit sebelum bubaran, Ludogorets kehilangan Juninho Quixada yang langsung diusir wasit karena menendang Joao Pereira.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: