contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valencia Masih Kalah Kualitas Dari Juventus 

valencia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga lanjutan Liga Champions tengah pekan ini akan ada laga Valencia melawan Juventus. Namun bagi tim wakil dari La Liga itu merasa mereka masih kalah kualitas dibandingkan dengan Juventus yang merupakan tim penguasa Serie A selama beberapa musim terakhir ini.

Duel antara JUventus dengan Valencia akan berlangsung pada hari Rabu (28/11/2018) dinihari WIB di Allianz Stadium. Juventus sendiri menargetkan hasil maksimal sebagai laga bangkit di ajang Liga Champion musim ini.

Seperti yang diketahui ketika laga macthday keempat Juventus harus mengakui keunggulan dari Manchester United dengan skor akhir 1-2.

Menjelang laga ini Valencia juga sedang dalam performa bagus dimana sudah dalam tiga laga terakhir dicatatkan dengan kemenangan oleh Valencia di semua ajang kompetisi.

Ditambah lagi dua laga terakhir kemenangan Valencia juga diraih dengan catatan clean sheet dengan torehan total empat gol.

Marcelino pelatih dari Valencia menegaskan kembali kalau Juventus bukan lawan mudah dan pastikan akan memberikan kesulitan serius untuk mereka.

“Itu akan menjadi pertandingan yang panjang dan sulit, tapi tim sedang bermain bagus. Sulit bagi tim lawan untuk menaklukkan kami. Kami mempunyai intensitas tinggi, jadi kami berharap bisa menang,” kata Marcelino di Calciomercarto.

“Setiap laga mempunyai kisahnya masing-masing: semua tim mempunyai karakteristik yang berbeda. Sebagai konsekuensi, dalam sepakbola diraih andai anda membukukan gol,” kata Marcelino.

“Juventus membuktikan diri sebagai tim yang lebih baik, tapi dalam sepakbola pemenangnya yang mencetak gol dan pada akhirnya itu adalah Man United,” dia menambahkan.

Leave a Response