contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valencia Ngamuk, Real Betis Jadi Korban 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Valencia sukses mengemas tiga poin di Mestalla, usai membekap Real Betis dengan skor telak 5-0 di jornada ke-23 La Liga. Kemenangan ini membuat Kelelawar Mestalla bertengger di posisi delapan dengan koleksi 31 poin.

Meski menang besar, namun gol pertama Valencia baru tercetak empat menit jelang pertandingan babak pertama berakhir. Jeremy Mathieu membuka keran gol Kelelawar Mestalla, usai memanfaatkan dengan baik umpan dari Pablo Piatti.

Paco Alcacer membuat Valencia unggul 2-0. Pemain yang baru menginjak usia 20 tahun ini memanfaatkan umpan dari Eduardo Vargas pada menit ke-44, yang sekaligus menutup babak pertama ini dengan keunggulan dua gol tanpa balas Valencia.

Babak kedua permainan Valencia semakin menggila, kali ini pemain asal Mali, Sofiane Feghouli menyumbang satu gol pada menit ke-62. Umpan dari Paco Alcacer mampu dikonversi dengan baik oleh Feghouli untuk menambah keunggulan Valencia menjadi 3-0.

Puas memberikan umpan kepada Feghouli, Alcacer akhirnya mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-68. Memanfaatkan umpan dari Barragan, Alcacer membuat Valencia menunjukkan superioritas di hadapan pendukungnya. Skor 4-0 Valencia unggul.

Betis akhirnya menutup pertandingan ini dengan kebobolan lima gol tanpa balas, setelah Vargas menyumbang gol juga pada menit ke-79. Gol dari Vargas itu menjadi penutup kemenangan telak Valencia atas Real Betis.

Susunan Pemain:
Valencia : 1. Diego Alves, 4. P. Senderos (Vezo 82’), 22. J. Mathieu, 19. Barragan, 15. Javi Fuego, 8. S. Feghouli, 21. Dani Parejo, 14. Juan Bernat, 17. E. Vargas, 2. P. Piatti (Michel 65’), 16. Paco Alcácer (Jonas 75’)

Real Betis : 1. Adán, 4. Antonio Amaya, 25. Jordi Figueras , 12. Dídac Vila (Igiebor 67’), 10. Joan Verdu, 18. A. N’Diaye, 21. L. Reyes, 22. C. Mabwati (Molina 46’), 24. Rubén Castro, 11. Juanfran, 6. Léo Baptistao (Matilla 58’)

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: