contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valencia Tidak Kecewa Kebobolan Satu Gol Bermain di Kandang Sendiri 

Valencia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Valencia gagal membuat catatan clean sheet ketika mereka menjamu AS Monaco dalam laga leg pertama play-off Liga Champions. Walaupun demikian pihak Valencia tidak merasa kecewa sama sekali. Laga yang berlangsgn di Mestalla, Kamis (20/8) dinihari WIB, Valencia berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan AS Monaco 3-1. Pelatih Nuno Espirito Santo memang awalnya bertekad untuk bisa menjaga clean sheet bermain di kandang sendiri.

Namun akibat sebuah gol di menit ke-49 oleh Mario Pasalic mengagalkan rencana Valencia. Monaco kini punya keunggulan dengan satu gol tandang.

Sementara itu untuk ketiga gol Valencia dicetak oleh Rodrigo pada menit keempat, Daniel Parejo pada menit ke-59, dan Sofiane Feghouli pada menit ke-86. Valencia yang berhasil membuat tiga kali attempts on target di pertandingan dan ketiganya berhasil membuahkan gol.

“Ini adalah hasil yang bagus, satu-satunya kekurangan hanyalah kami kebobolan satu gol,” ujar Parejo di situs resmi UEFA.

“Tapi, kami menang 3-1 dan kami tampil bagus. Sekarang, kami bertekad untuk meraih kemenangan di kandang Monaco, bukan hanya sekadar lolos,” lanjut Parejo.

Untuk laga leg kedua akan berlangsung di Stade Louis II pada hari Rabu (26/8) dinihari WIB nanti.

Related posts: