contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valverde Puas Barcelona Tampil Bagus Tanpa Messi 

valverde

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona terbukti bisa tampil bagus walaupun bermain tanpa sang kapten Lionel Messi. Ernesto Valverde sangat puas dan bangga dengan performa yang diperlihatkan oleh anak buahnya.

Lionel Messi harus absen dari bermain ketika laga Barcelona melawan Sevilla dimana striker timnas Argentina itu mengalami cedera pada bagian lengan tangan yang patah.

Sempat ada kekhawatiran kalau performa dari Barcelona bisa saja menurun dengan absennya Messi. Pasalnya Messi sejauh ini sudah mencetak 12 gol untuk Barca dalam 12 laga terakhir. Namun Hasilnya dua laga krucial Barcelona berhasil meraih hasil positif walaupun tanpa sosok Messi.

Di ajang eropa Liga Champions Barcelona mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 sedangkan akhir pekan lalu dalam laga lanjutan La Liga duel El Classico melawan Real Madrid, Barcelona meraih kemenangan telak 5-1. Valverde sangat puas dengan performa yang diperlihatkan oleh pasukannya dalam dua laga tersebut.

“Lebih dari bangga, kami senang dengan apa yang telah terjadi, dengan dinamika yang sulit,” kata Valverde seperti dilansir Marca.

“Kami akan mencari rasa percaya diri di Copa del Rey, dan pada hari Sabtu kami memainkan pertandingan di mana kami harus melanjutkan kinerja bagus,” sambungnya.

Laga berikutnya Barcelona akan melakoni ajang Copa Del Rey di babak 32 besar melawan Cultural Leonesa pada hari Kamis (1/11/2018). Walaupun memang performa Barca terbilang masih jauh diatas kertas namun Valverde sama sekali tidak mau meremehkan lawannya tersebut.

“Kami mengharapkan rival yang akan mencoba bermain dengan baik, mengambil bola dari belakang. Mereka dapat mengandalkan antusiasme penonton, dan ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Lawan punya banyak kesempatan untuk menang, ini pertandingan besar untuk mereka,” tegas Valverde.

Leave a Response