contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valverde Sudah Tidak Sabar Ingin Melatih Messi 

valverde

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menjadi pelatih dari klub sekelas Barcelona merupakan tantangan besar untuk Ernesto Valverde. Namun satu hal yang paling membuat dirinya sangat bersemangat dan tidak sabar lagi yaitu bisa melatih Lionel Messi.

Valverde yang resmi ditunjuk Barca sebagai pengganti dari Luis Enrique di musim depan nanti. Mantan pelatih dari Atletico Bilbao itu menyetujui kontrak bersama dengan Barcelona untuk dua tahun ke depan.

Menjadi pelatih Barcelona jelas sebuah tantangan besar bagi pelatih manapun. Ditambah lagi selama ini Valverde selalu menangani tim-tim yang terbilang klub kecil menengah seperti Espanyol, Olympiakos, Villarreal, dan Valencia.

Selain itu kesempatan untuk bisa melatih Messi juga menjadi antusias bagi Valverde. Dirinya sudah tidak sabar untuk bisa bekerja sama dengan Messi yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

“Setiap hari dia mengejutkan Anda, dia tak terbantahkan lagi adalah pemain terbaik di dunia dan saya sangat antusias untuk melatihnya,” ujar Valverde kepada Barca TV seperti dilansir Agenbola

“Dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa suatu hari, kemudian di hari berikutnya Anda merasa dia tidak akan bisa melakukannya lagi, tapi dia kembali melakukan sesuatu yang luar biasa dan terus berkembang.”

“Ketika seseorang mengulang hal yang terbaik secara terus-menerus maka ada momen di mana Anda berpikir itu tidak bisa diulang, tapi dia terus membaik dan membaik. Dan kita masih menunggu yang terbaik,” katanya.

Related posts:

Leave a Response