contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Valverde Tidak Pernah Khawatir Dengan Performa Dari Suarez 

Suarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona sejauh ini masih tercatat belum terkalahkan sepanjang musim ini. Bahkan Luis Suarez salah satu andalan Barca di lini depan secara perlahan kembali memperlihatkan performa yang tajam setelah sempat puasa gol di awal musim ini.

Bahkan Barcelona juga kembali melanjutkan tren positif mereka di laga akhir pekan lalu dengan mengalahkan Real Sociedad lewat skor akhir 4-2. Kemenangan Barcelona atas Sociedad juga berkat dua gol yang berhasil dicetak oleh Luis Suarez ketika di laga babak kedua.

Kemenangan akhir pekan lalu juga sekaligus mengakhiri laju tren buruk Barcelona ketika berlaga di Anoeta Stadium dimana kemenangan tersebut merupakan yang pertama untuk Barcelona sejak dari La Liga Mei 2007 lalu.

Luis Suarez juga berhasil menambah koleksi golnya di musim ini dengan sudah mencetak sembilan gol dari 10 laga terakhirnya sekaligus menambah koleksi golnya menjadi 14 gol dan tiga assist.

Ernesto Valverde pelatih dari Barcelona mengatakan dari awal dirinya tidak merasa khawatir dengan performa Suarez yang menurun setelah kesulitan mencetak gol. Suarez sendiri tetap memiliki kualitas bagus untuk bisa memberikan kontribusi besar untuk Barcelona.

“Luis Suarez adalah seorang pemain serba bisa yang bisa bermain dengan banyak cara yang berbeda, tapi pada akhirnya saya melihat dia sebagai seorang pemain nomor sembilan klasik,” ujar Valverde di Soccer Way.

“Dia memang tidak mencetak banyak gol di awal musim ini, tapi dia selalu berada di posisi mencetak gol. Gol-golnya akan selalu tercipta. Dia cuma butuh sedikit keberuntungan saja. Kita tahu bagaimana banyak hal berjalan untuk para striker. Anda bisa mencetak gol dari sedikit peluang atau memiliki banyak peluang tapi gagal mencetak golnya. Itu hanya bagian dari profesi di posisi itu.”

“Untuk Suarez, tidak pernah hanya soal mencetak gol. Ada assist yang dia ciptakan. Ada lebih banyak kualitas dari dia ketimbang sekadar mencetak banyak gol.”

Leave a Response