contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van der Vaart Akhirnya Berlabuh Kembali Ke La Liga Bersam Betis 

van-der-vaart

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafael van der Vaart musim depan akan kembali bermain di La Liga. Van der Vaart kini sudah resmi bersama klub yang baru saja promosi kembali ke La Liga Real Betis. Van der Vaart yang bergabung bersama Betis dengan status free transfer setelah kontraknya bersama Hamburg berakhir di musim ini. Gelandang serang Belanda itu sudah setuju dengan Betis dan kini mendapatkan kontrak yang berdurasi tiga tahun.

“Saya sangat senang datang ke sini,” seru Van der Vaart kepada situs resmi Betis seperti dikutip ESPN FC.

“Ini adalah klub hebat dan saya tak sabar untuk memulainya. Bagi saya, ini adalah sebuah mimpi karena keluarga saya tinggal di Chiclana, sangat dekat dari sini, dan saya senang bermain di Spanyol,” katanya.

Betis menjadi klub Spanyol kedua yang dibela Van der Vaart. Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya pernah memperkuat Real Madrid pada periode 2008–2010.

Real Betis akan kembali merasakan kompetisi La Liga setelah mereka sempat absen satu musim akibat degradasi. Los Verdiblancos berhasil menjadi juara di Segunda Division pada musim 2014/2015 sehingga berhak untuk promosi kembali ke La Liga.