contact-agen-bola

|Thursday, February 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Der Vaart Hijrah Ke Liga Denmark 

van-der-vaart

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafael Van Der Vaart memutuskan melanjutkan kariernya dengan bermain di Liga Denmark. Pemain asal Belanda itu menerima tawaran kontrak dari FC Midtjylland.

Van der Vaart diberikan kontrak selama dua tahun oleh Midtjylland setelah klubnya sebelumnya Real Betis melepaskan Van Der Vaart secara gratis. Van Der Vaart hengkang dari Real Betis karena perselisihan dengan Gus Poyet pelatih kepala dari BEtis.

“Saya mengalami beberapa masalah di Real Betis jadi saya coba mencari klub lain, dan Midtjylland tertarik. Kami bernegosiasi dengan saya mengunjungi stadion mereka, dan saya cukup tertarik dengan tim ini. Saya tahu saya ingin bermain di sini,” ujar Van der Vaart di situs Youtube resmi klub seperti dikutip Soccerway

“Klub ini masih baru dengan banyak pemain mudah. Saya terlihat lebih tua di sini, jadi saya harap bisa membantu mereka. Saya rasa kami saling cocok,” sambungnya.

Sepanjang musim lalu Van Der Vaart hanya diberikan kesempatan tampil sebanyak sembila laga di semua ajang kompetisi dengan tidak ada satupun gol yang dicetaknya.

Untuk Van Der Vaart sendiri, Midtjylland merupakan klub keenam dalam karier sepakbolanya setelah awal debut bersama Ajax Amsterdam di tahun 1999. Setelah enam musim bersama Ajax, Van Der Vaart hengkang ke Hamburg selama tiga musim.

Van Der Vaart kemudiang bergabung dengan Real Madrid di tahun 2008 lalu sebelumnya akhirnya dua musim bermain di Premier League bersama Tottenham Hotspur. Pemain 33 tahun itu bahkan sempat kembali lagi ke Hamburg ketika di tahun 2012 lalu.

Dalam karier sepakbola profesionalnya, Van Der Vaart tercatat tampila sebanyak 514 laga di semua ajang kompetisi dengan mencetak 169 gol.

“Saya rasa di sini ada beberapa tim yang sangat bagus, masih banyak tim yang coba bertarung di Liga Europa. Ada beberapa laga yang Anda mudah menangi tapi Anda harus bisa melakukannya.”

“Liganya bagus, Anda bisa sedikit membandingkannya dengan Liga Belanda. Ada beberapa tim kuat dan ada yang bukan tim kuat,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response