contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Dijk Senang Diincar Arsenal-City 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek tengah Celtic, Virgil van Dijk, mengaku senang menjadi incaran Manchester City dan Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, pemain berkebangsaan Belanda tersebut belum berpikir meninggalkan Celtic Park dalam waktu dekat ini.

Bek berusia 22 tahun tersebut didatangkan Celtic dari FC Groningen pada bursa transfer musim panas 2013. Melihat potensinya, Celtic langsung mengikat Van Dijk dengan kontrak empat tahun.

Sejauh ini, ia sudah 19 kali tampil dengan mencetak tiga gol. Ternyata penampilan impresif Van Dijk menarik perhatian Arsenal dan Manchester City.

“Rasanya fantastis ketika Anda dihubungkan dengan klub-klub top. Ini klise. Namun, dalam sepak bola, semuanya mungkin. Apa yang aku miliki di Celtic sangat bagus, dan aku senang masih bisa berada di sini,” beber Van Dijk kepada Voetbal International.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: