contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

VAN GAAL BERI TANDA TIDAK AKAN BELI PEMAIN LAGI 

Louis van Gaal image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal mendapat kebebasan dalam membeli pemain mendekati Premier League musim 2014/2015. Tapi setelah melihat hasil pertandingan persahabatan di Amerika Serikat, pelatih Belanda tersebut member pernyataan tidak akan menambah pemain lagi.

‘Setan Merah’ sudah mendatangkan Andre Herrera dan Luke Shaw pada transfer musim panas ini. Setelah Van Gaal bergabung, MU kian santer disebut-sebut bakal mendatangkan lebih banyak pemain lagi. Beberapa nama yang ramai dikaitkan adalah Kevin Strootman, Thomas Vermaelen, Mats Hummels dan Arturo Vidal.

Namun, Van Gaal menampik kabar itu pada konferensi pers pertamanya sebagai manajer MU. Dia menyatakan akan melihat potensi sesungguhnya yang dimiliki tim sebelum mendatangkan pemain baru. Kini, di sela-sela tur pramusim di Amerika Serikat, eks pelatih tim nasional Belanda tersebut menegaskan tak akan belanja pemain dalam waktu dekat.

“Kami masih mempunyai satu bulan lagi (sebelum transfer window ditutup) dan kami sudah unggul dalam segala hal. Mungkin kami tak membutuhkan pemain lagi,” ucap Van Gaal seperti dikutip Sky Sport.

“Pertama-tama saya ingin menyaksikan para pemain yang saya miliki dan memberikan kesempatan kepada mereka,” jelas manajer

MU menyelesaikan tiga laga friendly dalam tur pramusim di Amerika Serikat dengan hasil oke. Los Angeles Galaxy digebuk 7-0 dalam laga bertajuk ‘International Champions Cup’ itu. Kemudian AS Roma dibekuk 3-2. Inter Milan juga dikalahkan lewat adu penalti.

Tim yang bermarkas di Old Trafford itu menyisakan satu laga lagi dalam rangkaian tur tersebut. Wayne Rooney dkk. akan menghadapi Real Madrid akhir pekan ini.