contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Enggan Berkomentar Mengenai De Gea dengan Media 

vangaaldegea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal manajer Manchester United mengatakan pihak klub tidak ada masalah sama sekali dengan David De Gea. Namun, van Gaal juga tidak mau memberikan komentar lebih kepada media. Masa depan David De Gea memang sedang jadi pertanyaan belakangan ini. De Gea hanya sisa satu tahun kontrak lagi bersama MU, selain itu ada juga rumor ketertarikan Madrid dengannya. De Gea dikabarkan akan memutuskan untuk hengkang dari MU.

Sejauh ini belum ada kepastian mengenai masa depan kiper asal Spanyol itu. Dia juga belum menandatangani kontrak baru yang sudah diajukan oleh United dan juga dia belum resmi pindah ke Madrid.

Melihal hal tersebut, van Gaal pun menjadi sararan berbagai pertanyaan. Namun Van Gaal menolak sama sekali memberikan komentar apapun ke media.

“Saya tidak mau mendiskusikan soal ini dengan media,” ujar Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

“Saya akan berbicara dengan para direktur, bukan dengan media. Saya tidak punya masalah sama sekali.”

Proses negosiasi transfer De Gea antara United dengan Madrid belakangan ini dikabarkan mengalami kendala. Madrid dikabarkan sempat memberikan penawaran sebesar 13 juta poundsterling untuk De Gea, namun pihak United masih menolak penawaran tersebut.

United kemudian memgajukan balasan dengan menawar Sergio Ramos, jika Real Madrid memang bener menginginkan De Gea.

Melihat hal tersebut, Madrid dikabarkan juga sudah ada rencana lainnya. Mereka kini sedang memantau kiper baru Brend Leno, kipernya Bayern Leverkusen