contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Indikasikan Fellaini Akan Sering Dimainkan Sebagai Penyerang 

fellaini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United yang kini masih kekurangan stok pemain depan sejauh musim ini berjalan. Untuk bisa mengatasinya, Louis Van Gaal, manajer dari MU sudah mengindikasikan akan lebih banyak memainkan Marouane Fellaini di posisi striker. Mu yang sejauh musim ini hanya punya stok empat pemain yang bermain di posisi lini depan. Keempat pemain itu adalah Wayne Rooney, Memphis Depay, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, dan James Wilson. Namun hanya ada tiga nama pertama saja yang sudah punya banyak pengalaman bermain di level teratas.

Dengan komposisi seperti ini, posisi nomor 9 atau pemain ujung tombak menjadi sebuah problem bagi MU. Selain karena minimnya pilihan, sejauh ini Rooney yang ditugaskan di posisi itu juga masih kurang berhasil.

Sampai saat ini belum ada gol yang berhasil disumbangkan oleh Rooney untuk MU. Pilihan lain yang mungkin bisa diambil adalah dengan menempatkan Chicharito atau Wilson yang masih belum teruji, sementara itu Depay lebih banyak bermain di sisi kiri atau sebagai pemain nomor 10.

Untuk mengatasi masalah ini, Van Gaal sudah mengatakan kemungkinan akan memainkan Fellaini di posisi nomor 9. Selain karena dia juga punya pengalaman bermain di posisi itu, di sektor gelandang yang merupakan posisi asli Fellaini sudah ada banyak pemain lain. Seperti Ander Herrera, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger.

“Dia bisa bermain sebagai nomor 9 dan juga nomor 10, dan dua juga bisa bermain sebagai seorang nomor 6 dan nomor 8. Tahun ini dia akan lebih banyak bermain sebagai nomor 9 dan 10 ketimbang 6 dan 8, karena kami punya pemain lain di posisi itu,” kata Van Gaal dikutip M.E.N.

Fellaini pribadi sudah siap dengan tugas yang diberikan ini. Sejak masih bermain di Everton, pemain berusia 27 tahun ini juga menang sering bermain sebagai penyerang.

“Di masa lalu saya telah memainkan peran nomor 9 dan 10. Saya harus membantu tim. Saya bisa bermain di sana,” ujarnya.

“Tidak masalah di mana saya bermain, hal terpentingnya adalah memenangi pertandingan. Tentu saja ini berbeda, tapi saya menikmati semua posisi di mana saya bisa bermain,” demikian Fellaini.

Related posts: