contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Masih akan Berikan Kesempatan Buat Chicharito 

chicharito

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal manajer Manchester United memberikan tanda kalau dia masih memberikan kesempatan untuk Javier “Chicharito” Hernandez. Dia meminta Chicharito bisa membuktikan untuk tampil lebih tajam lagi. Chicharito yang tidak masuk dalam rencana skuat Van Gaal musim lalu kemudian dipinjamkan ke Real Madrid. Selama bermain bersama Real Madrid, dia tampil sebanyak 23 kali di La Liga dan berhasil memberikan kontribusi dengan tujuh gol.

Meskipun dimusim lalu dia tampil bagus dengan Real Madrid. Real Madrid tetap tidak berminat untuk mempertahankan Chicharito. Dia pun mau tidak mau harus kembali lagi ke Old Trafford di akhir musim 2014/2015 lalu.

Di saat itu bersamaan juga MU baru saja melepaskan dua strikernya. Radamel Falcao yang balik ke As Monaco karena masa pinjamannya sudah selesai. Selain itu, Robin Van Persie juga dilepaskan ke Fenerbahce.

Van Gaal yang di musim ini butuh pemain depan, kemudian memberikan tanda untuk memberi kesempatan bagi penyerang asal Meksiko itu.

“Javier bisa membuktikan dirinya lagi, dan sekarang (Radamel) Falcao dan (Robin) Van Persie sudah pergi. Kesempatan untuknya lebih baik,” tutur Van Gaal seperti dilansir oleh Daily Mail.